Urusan Zlatan Ibrahimovic Dengan Romelu Lukaku Belum Selesai

By ommed


nusakini.com - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengatakan belum melupakan perselisihannya dengan bintang Inter Milan, Romelu Lukaku yang menjadi topik panas pada musim 2020/21.

Ucapannya itu tercantum dalam rilis otobiografi terbaru pemain veteran Swedia itu, yang berjudul "Adrenalin: Kisah-Kisah Saya yang Tak Terungkap".

Selain itu, Ibrahimovic juga blak-blakan mengkritik Pep Guardiola, yang pernah menanganinya ketika membela Barcelona pada 2009/10 dan lagi-lagi mempertanyakan gaya kepelatihannya.

Ibrahimovic dan Lukaku hampir bertengkar di lapangan dalam pertandingan Coppa Italia antara Milan dan Inter pada Januari 2021, ketika penyerang Swedia itu membela rekan setimnya, Alexis Saelemaekers.

Lukaku diduga bertanya apa yang akan dilakukan Ibrahimovic jika ia tidak berhenti, yang dijawab: "Saya akan mematahkan setiap tulang di tubuh Anda jika Anda membuka mulut."

Adu mulut keduanya memancing beberapa pemain lain bereaksi dan situasi panas itu melebar ke luar lapangan.

"Pergi, beri tahu ibumu untuk melakukan mantra voodoo untukmu," teriaknya. Ibrahimovic kemudian mengklaim bahwa Lukaku membalas ejekannya saat berada di lorong San Siro: "Saya akan menembakkan tiga peluru ke kepala Anda."

Lukaku akhirnya bergabung kembali dengan Chelsea pada akhir musim tersebut, musim ketika Ibrahimovic membantu Milan memenangkan Scudetto.

Sang striker veteran sesudah itu tidak terlalu berperan bagi Milan karena masalah cedera serius, yang diyakininya mungkin gara-gara pengaruh "guna-guna" Lukaku.

"Mungkin saja kan Lukaku melakukan ritual voodoo untuk menyakiti saya?" katanya.

Lukaku sekarang kembali ke Inter dengan status pinjaman setelah melewati musim yang mengecewakan di Chelsea, dan Ibrahimovic menegaskan tidak akan melupakan perseteruan mereka, menambahkan: "Dalam benak saya, saya memutuskan bahwa saya harus menyelesaikan masalah dengan Lukaku di lapangan, cara yang sama saya lakukan dengan [Marco] Materazzi."

"Sayangnya, ia meninggalkan Serie A dan kami tidak bertemu di Liga Champions. Tapi akan ada kesempatan lain..."


Ibrahimovic sebelumnya mengklaim bahwa "ketika Anda membeli saya, Anda membeli Ferrari" saat mendiskusikan hubungannya dengan Guardiola - yang ia ibaratkan mengisinya dengan solar, bukan bensin premium - untuk menggambarkan bagaimana sang pelatih tidak bisa menggunakannya dengan benar.

Pemain berusia 40 tahun itu masih meyakini bahwa bos Manchester City itu masih punya banyak kekurangan sebagai pelatih, katanya: "The ‘Philosopher’ [Guardiola] lebih suka pemain yang patuh tanpa membantah." (gi/om)